Skip to main content

Desain Interior Rumah dengan Langkah Mudah Berikut Ini

Mau tidak mau, kita memang harus hidup sesuai dengan kemampuan. Terlebih dalam segi finansial. Uang yang dimiliki umumnya akan kita manfaatkan untuk membayar tagihan listrik, tagihan kartu kredit, berbelanja, mobilitas dan lainnya. Ini saja kadang membuat kita gigit jari karena pengeluaran begitu banyak sehingga tidak terasa bahwa saldo tabungan semakin berkurang. Padahal dalam waktu dekat ini kita ingin memperbaiki desain interior rumah.

Adalah wajar saat kita ingin memiliki rumah dengan suasana yang baru. Tidak perlu merenovasi dalam skala besar, cukup mengubah desain interiornya saja supaya terlihat lebih mewah dan elegan. Ya, lagi – lagi budget menjadi pertimbangannya. Tapi kini kita tidak perlu bingung lagi, sebab sudah ada trik yang bisa kita terapkan untuk membuat interior rumah lebih menarik.

Aplikasikan Warna Putih
Mungkin selama ini kita tidak menyadari bahwa kebanyakan apartemen mewah didominasi warna putih. Hal ini dikarenakan warna putih sangat cocok digunakan untuk semua jenis tempat dan ruang. Warna putih identik dengan bersih, netral, dan segar. Pililhlah beberapa furnitur dengan warna dasar putih, agar lebih maksimal, kita bisa menerapkan cat dinding warna putih. Meski begitu, kita juga bisa menerapkan variasi warna lain.

Vinyl
Sebagai informasi, vinyl ini merupakan salah satu jenis bahan sintetis berbahan dasar klorin dan etilena. Vinyl ini biasanya digunakan untuk lantai, tapi juga bisa diterapkan sebagai hiasan, aksesoris dan mainan pada berbagai sudut rumah. Jika dahulu orang memilih karpet untuk dijadikan penutup lantai, kini banyak yang beralih pada vinyl ini. Kesan yang modern dan mudah dibersihkan menjadi alasan yang kuat kenapa vinyl ini digunakan.

Terapkan Warna Silver
Pernah ga sih kita terobsesi untuk memiliki interior rumah dengan dominasi warna emas? Sepertinya mulai sekarang kita harus menghilangkan keinginan ini. Warna emas memang memberikan kesan positif, tapi apabila kita ingin lebih elegan, warna yang disarankan adalah warna silver.
Warna silver merupakan warna yang lembut dan cocok diterapkan pada rumah yang didominasi warna putih. Silver dan putih akan menjadi paduan yang tepat. Pilihan warna modern lainnya adalah warna nikel, abu metalik dan chrome.

Jaga Kebersihan Rumah
Sebagus dan secantik apapun desain interior rumah kita tidak akan ada artinya jika rumah dalam kondisi kotor. Jangan biarkan ada benda – benda berserakan di tempat yang tidak seharusnya. Rutinlah membersihkan setiap bagian rumah, termasuk furnitur – furnitur yang ada di dalamnya.

Demikian tadi beberapa langkah mudah dalam mempercantik desain interior rumah. Tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk bisa memiliki desain interior yang bagus. Banyak referensi desain interior rumah yang bisa kita jadikan sumber inspirasi. Apapun itu, tetap rencanakan dengan baik dan rapi ya. Jangan sampai kita salah langkah dalam mendesain interior rumah.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Perbandingan Produk Apple Dari Masa Emas nya !

Tidak dapat memutuskan untuk menyimpan iPhone 5S Anda atau meningkatkan ke iPhone 6, iphone x, iphone 11 atau hanya ingin tahu mana yang harus dibeli? kami akan memberikan jawaban yang Anda butuhkan

Dengan ponsel  iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple telah bergabung dengan revolusi layar lebar, dengan smartphone terbesar yang pernah ada. Selain itu, masing-masing handset memiliki berbagai fitur upgrade seperti iPhone 5S, yang tetap dijual. Salah satu pertanyaan yang mungkin dimiliki pemilik iPhone 5S adalah, apakah layak untuk ditingkatkan? Itulah yang kami bantu di sini, karena kami memeriksa kedua handset dan memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan untuk mengambil keputusan. Kami memiliki kesempatan untuk meninjau semua telepon secara mendetail, jadi kami siap sepenuhnya untuk mengetahui ponsel mana yang terbaik untuk Anda.
Mengingat ukuran iPhone 5S, kami memutuskan untuk membandingkannya dengan iPhone 6 saja; iPhone 6 Plus adalah handset yang jauh lebih besar yang bersaing d…

Ini Dia Apartemen Murah di Jakarta yang Dapat Anda Miliki

Bagi Anda yang sedang mencari sebuah apartemen yang murah, maka tidak perlu merasa khawatir lagi, karena saat ini ada banyak developer maupun perorangan yang jual apartemen yang dapat untuk Anda beli dengan harga yang memang lah murah. Sedangkan dibalik dari harganya yang murah tersebut pun menjadikan para masyarakat menjadi tergiur untuk membelinya, baik untuk dijadikan sebagai investasi maupun dijadikan untuk tempat tinggal utama. Karena memang apartemen merupakan kebutuhan utama yang wajib untuk dipenuhi dengan sebaik mungkin agar kesejahteraan hidup pun juga terpenuhi dengan baik. 
Jika Anda memiliki sebuah impian untuk memiliki sebuah apartemen, maka tidak perlu merasa bingung lagi dalam hal melakukan pembeliannya, karena sekarang ini sudah ada Developer yang akan menyediakan Anda apartemen dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan melakukan pembelian apartemen ditempat yang lainnya. Karena memang Developer ini sekarang telah menjalin kerjasama dengan pengemban…

Tempat Hangout Asik di Tangsel untuk kamu Penyuka Foto OOTD

Jika kamu tinggal di daerah Tangerang Selatan, baik itu di perumahan atau di apartemen Tangerang Selatan, kamu pasti membutuhkan tempat untuk nongkrong sesekali dengan keluarga atau dengan kerabat kamu untuk sekedar ngopi atau berfoto. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang sudah kami kumpulkan. 
1. Unison Cafe: Unison Cafe ini letaknya di Tangerang Selatan, lebih tepatnya di Ruko Golden 8 Blok H/5, Gading Serpong. Dalam cafe ini ada 3 lantai dan semuanya bernuansa tosca dan pink yang instagramable banget. Selain itu, cafe instagramable ini juga menjual aneka makanan dan minuman yang cantik dan tentunya bisa menghiasi Instagram kamu. 
2. Hammock Cafe: Di sini hammock menjadi pengganti kursi, membuat kamu pengunjung pastinya bisa cemal cemil serta ngobrol santai sambil berayun-ayun kecil. 
3. Travel Mie: Travel Mie menjadi tempat nongkrong pembuka yang ada di Tangerang yang akan kita bahas, sebuah tempat nongkrong di tangerang kota yang bener-bener pas banget untuk kamu y…