Skip to main content

5 Lokasi Strategis yang Banyak Jual Villa di Bali dengan Harga Kurang dari 4 Miliar

Berapa standar harga jual villa di Bali untuk dikatakan murah? Sekitar 1 hingga 5 miliar. Sebab, villa berbeda dengan rumah maupun apartemen. Kelengkapan fasilitasnya bisa sampai berpuluh-puluh kali lipat dari rumah dan apartemen. Makanya harga villa lebih mahal. Ada 5 lokasi strategis yang banyak menjual villa murah. Di mana saja?

1. Badung

Ada alasan kenapa Badung lokasinya sangat strategis. Antara lain karena melingkupi Pantai Kuta. Pantai ini bisa disebut sebagai primadonanya provinsi Bali. Kita yang lahir di Indonesia pasti sudah hafal akan hal tersebut. Hampir tidak ada turis asing yang singgah ke Bali yang melewatkan pantai yang menawan ini. Di pantai ini, fasilitas yang paling menakjubkan itu seputar selancar.

Banyak variasi ombak yang menantang di Pantai Kuta. Selain Pantai Kuta, setidaknya ada 48 objek wisata terkenal di Badung. Itulah sebabnya lokasi di Badung ini sangat strategis. Bila Anda membeli villa dan tinggal di sana, banyak pemandangan keren yang bisa ditangkap oleh mata serta dijamin ramai dan mudah bertemu orang asing.

Moto daerah Badung sangat luhur. Motonya berbunyi, “Kewajiban pemerintah untuk melindungi kebenaran yang berasal dari rakyatnya.” Jaminan itu betul-betul diterapkan oleh pemerintah di Bali. Tidak sekadar janji kosong. Oleh karena itu, rakyat pun menjunjung betul-betul sistem pemerintahan di sana.

2. Gunung Payung

Kawasan Gunung Payung yang paling terkenal itu ada pada pantainya yang eksotis. Ya, Bali memang dipenuhi pantai nan megah.Meskipun kini kawasan Pura Gunung Payung juga menarik sih. Untuk menempati villa di kawasan ini, Anda hanya sediakan budgettidak lebih dari 4 miliar. Bahkan ada yang 2 miliar saja sudah bisa membeli villa dengan fasilitas super.

Dibanding Kuta atau Denpasar, kawasa Gunung Payung memang belum seramai dua daerah itu. Tetapi dari segi kekayaan alam dan kealamiannya, Gunung Payung lebih unggul. Potensi-potensi seperti inilah yang kemudian akan digali menjadi sumber wisata yang mumpuni. Sebelum benar-benar maju, bukankah ini awal yang bagus?

3. Jimbaran

Pada awalnya, daerah ini didominasi oleh petani dan nelayan. Tetapi dalam perkembangannya, terjadi migrasi profesi yang masih bersangkutan, tetapi lebih maju. Lokasi ini sangat strategis karena berdekatan dengan Sanur dan Nusa Dua yang selalu jadi andalan Bali selain Kuta, tentunya.

Kawasan Jimbaran masih satu kabupaten dengan Kuta. Sama-sama dinaungi oleh Kabupaten Badung. Jika melihat harga jual villa di Bali, pasti Anda akan terpesona. Rata-rata harganya kurang dari 3 miliar. Harga segitu tidak sebanding dengan kemudahan akses ke lokasi-lokasi terkenal di Bali.

Setiap hari, Anda akan melihat para nelayan pulang dari laut. Mereka membawa ikan dalam jumlah yang cukup. Kemudian disetorkan ke warung makan atau restoran seafoodagar diolah menjadi makanan khas untuk para turis. Kalau Anda tertarik, bisa juga kok berbisnis kuliner di Jimbaran.

4. Gianyar

Kabupaten Gianyar memiliki kredo, “Siapa yang berbuat kebajikan, maka kebajikan itu akan melindunginya.” Nyaris di seluruh daerah di Bali memiliki dasar tuntunan hidup yang berbasis kebijakan. Tidak mengherankan karena tuntunan hidup yang dipegang teguh itu, kebudayaan dan adat istiadat betul-betul dijaga.

Lewat kekuatan budaya dan adat itulah, Bali membangun setiap daerah agar dikenal hingga mancanegara. Usaha itu cukup berhasil. Seperti halnya yang dialami oleh Kabupaten Gianyar. Sehingga kini Gianyar menjadi pusat kesenian terlengkap yang ada di Bali. Usaha ini patut menjadi teladan untuk daerah-daerah lain.

Tingginya aktivitas kesenian di Gianyar pun mendatangkan banyak pengunjung. Terutama yang berdarah luar negeri. Mereka selalu tertarik dengan ragam kesenian yang ditawarkan oleh Gianyar. Kekayaan seni itu tidak sebanding dengan sejumlah villa pada umumnya yang dihargai kurang dari 5 miliar.

5. Pecatu

Kawasan Pecatu sangat terkenal dengan Tari Kecak dan Pura Uluwatu-nya. Uniknya, para penari Tari Kecak umumnya dilakukan oleh warga desa itu sendiri. Inilah yang membuat para wisatawan tertarik mendatangi kawasan ini. Setiap hari kawasan ini ramai oleh pengunjung.

Ada pula yang sampai antusias mempelajari Tari Kecak yang punya lirikan mata khas dan kuat. Untuk menetap di villa Pecatu, kadang-kadang para penjual properti di sana menetapkan harga yang relatif murah. Bisa pula melambung. Tergantung situasi dan kondisi. Bahkan saat ini, beberapa villa ada yang dijual dengan harga 1 miliar saja.


Dengan memahami variasi nilai jual villa di Bali, diharapkan akan meluaskan pandangan Anda. Sehingga kapan-kapan Anda ingin membeli villa, sudah punya gambaran bagaimana prospek untuk bisnis jangka panjangnya. Bukankah begitu? Penjualan properti di area villa Bali hingga saat ini terbukti banyak peminatnya.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Perbandingan Produk Apple Dari Masa Emas nya !

Tidak dapat memutuskan untuk menyimpan iPhone 5S Anda atau meningkatkan ke iPhone 6, iphone x, iphone 11 atau hanya ingin tahu mana yang harus dibeli? kami akan memberikan jawaban yang Anda butuhkan

Dengan ponsel  iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple telah bergabung dengan revolusi layar lebar, dengan smartphone terbesar yang pernah ada. Selain itu, masing-masing handset memiliki berbagai fitur upgrade seperti iPhone 5S, yang tetap dijual. Salah satu pertanyaan yang mungkin dimiliki pemilik iPhone 5S adalah, apakah layak untuk ditingkatkan? Itulah yang kami bantu di sini, karena kami memeriksa kedua handset dan memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan untuk mengambil keputusan. Kami memiliki kesempatan untuk meninjau semua telepon secara mendetail, jadi kami siap sepenuhnya untuk mengetahui ponsel mana yang terbaik untuk Anda.
Mengingat ukuran iPhone 5S, kami memutuskan untuk membandingkannya dengan iPhone 6 saja; iPhone 6 Plus adalah handset yang jauh lebih besar yang bersaing d…

Ini Dia Apartemen Murah di Jakarta yang Dapat Anda Miliki

Bagi Anda yang sedang mencari sebuah apartemen yang murah, maka tidak perlu merasa khawatir lagi, karena saat ini ada banyak developer maupun perorangan yang jual apartemen yang dapat untuk Anda beli dengan harga yang memang lah murah. Sedangkan dibalik dari harganya yang murah tersebut pun menjadikan para masyarakat menjadi tergiur untuk membelinya, baik untuk dijadikan sebagai investasi maupun dijadikan untuk tempat tinggal utama. Karena memang apartemen merupakan kebutuhan utama yang wajib untuk dipenuhi dengan sebaik mungkin agar kesejahteraan hidup pun juga terpenuhi dengan baik. 
Jika Anda memiliki sebuah impian untuk memiliki sebuah apartemen, maka tidak perlu merasa bingung lagi dalam hal melakukan pembeliannya, karena sekarang ini sudah ada Developer yang akan menyediakan Anda apartemen dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan melakukan pembelian apartemen ditempat yang lainnya. Karena memang Developer ini sekarang telah menjalin kerjasama dengan pengemban…

Tempat Hangout Asik di Tangsel untuk kamu Penyuka Foto OOTD

Jika kamu tinggal di daerah Tangerang Selatan, baik itu di perumahan atau di apartemen Tangerang Selatan, kamu pasti membutuhkan tempat untuk nongkrong sesekali dengan keluarga atau dengan kerabat kamu untuk sekedar ngopi atau berfoto. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang sudah kami kumpulkan. 
1. Unison Cafe: Unison Cafe ini letaknya di Tangerang Selatan, lebih tepatnya di Ruko Golden 8 Blok H/5, Gading Serpong. Dalam cafe ini ada 3 lantai dan semuanya bernuansa tosca dan pink yang instagramable banget. Selain itu, cafe instagramable ini juga menjual aneka makanan dan minuman yang cantik dan tentunya bisa menghiasi Instagram kamu. 
2. Hammock Cafe: Di sini hammock menjadi pengganti kursi, membuat kamu pengunjung pastinya bisa cemal cemil serta ngobrol santai sambil berayun-ayun kecil. 
3. Travel Mie: Travel Mie menjadi tempat nongkrong pembuka yang ada di Tangerang yang akan kita bahas, sebuah tempat nongkrong di tangerang kota yang bener-bener pas banget untuk kamu y…