Skip to main content

3 Poin Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Mencoba Tester Make Up

Wanita yang selalu ingin tampil cantik tentu tidak jauh-jauh dari seperangkat alat make up. Meski nilai cantik ini relatif, nyatanya wanita memang membutuhkan alat make up meski hanya digunakan tipis-tipis saja. Alat make up ini juga bervariasi, ada bedak, lipstik, foundation, blush on dan lainnya. Dan umumnya, ketika akan membelinya, kamu akan mencoba tester make up yang tersedia.

Tester make up yang ada di cosmetic corner atau toko yang menyediakan make up biasanya sudah banyak digunakan oleh pembeli yang lainnya. Bahkan bukan tidak mungkin jika testermake up tersebut sudah lama berada di toko dan tidak jarang dibiarkan terbuka begitu saja. Pada kondisi ini, kuman dan bakteri sangat mungkin membuat tester make menjadi sarang bakteri.

Oleh karena itu, sebelum mencoba tester make up yang ada, ada baiknya kamu memperhatikan hal-hal di bawah ini.

Jangan langsung digunakan
Hindari mengaplikasikan tester make up secara langsung pada wajah. Alternatifnya, kamu dapat mengusapkannya pada area leher atau garis rahang. Lalu untuk produk bibir atau mata, cukup dioleskan atau diusapkan pada jari kemudian disejajarkan pada wajah. Sebab bibir dan mata merupakan area yang sangat sensitif dan mudah menjadi sasaran bakteri.

Bersihkan cover produk make up
Sebelum menggunakan tester make up, usahakan untuk membersihkan kemasan produk make up dengan memanfaatkan tisu basah. Bersihkan bagian ujung tube, mulut botol dan pump. Apalagi biasanya ada produk tertentu yang menggumpal dan mengering. Jadi sebaiknya dibersihkan dulu.

Manfaatkan aplikator sekali pakai
Berhubung tester make up ini disediakan untuk para customer yang ingin membeli make up. Sudah tentu aplikator bawaannya sering dipakai oleh banyak orang. Mirisnya kalau untuk tester lipstik masih sering digunakan langsung ke bibir. Bukan tidak mungkin sudah banyak bakteri dan kuman yang ada pada lisptik tersebut. Untuk itu sebaiknya kamu menggunakan aplikator sekali pakai. Bisa cotton bud, spoolie, maupun doe foot applicator.

Itulah 3 poin penting yang tidak boleh kamu lewatkan saat akan mencoba tester make up. Walau kedengarannya sederhana, namun hal ini penting diperhatikan karena berkaitan erat dengan kesehatan, terutama kesehatan kulit.


Apabila ingin mendapatkan artikel informatif lainnya, kamu bisa langsung mengaksesnya di HTTPS://MIIGNON.COM Banyak artikel seputar gaya hidup yang siap memberikan kamu wawasan baru.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Dia Perbandingan Produk Apple Dari Masa Emas nya !

Tidak dapat memutuskan untuk menyimpan iPhone 5S Anda atau meningkatkan ke iPhone 6, iphone x, iphone 11 atau hanya ingin tahu mana yang harus dibeli? kami akan memberikan jawaban yang Anda butuhkan

Dengan ponsel  iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple telah bergabung dengan revolusi layar lebar, dengan smartphone terbesar yang pernah ada. Selain itu, masing-masing handset memiliki berbagai fitur upgrade seperti iPhone 5S, yang tetap dijual. Salah satu pertanyaan yang mungkin dimiliki pemilik iPhone 5S adalah, apakah layak untuk ditingkatkan? Itulah yang kami bantu di sini, karena kami memeriksa kedua handset dan memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan untuk mengambil keputusan. Kami memiliki kesempatan untuk meninjau semua telepon secara mendetail, jadi kami siap sepenuhnya untuk mengetahui ponsel mana yang terbaik untuk Anda.
Mengingat ukuran iPhone 5S, kami memutuskan untuk membandingkannya dengan iPhone 6 saja; iPhone 6 Plus adalah handset yang jauh lebih besar yang bersaing d…

Ini Dia Apartemen Murah di Jakarta yang Dapat Anda Miliki

Bagi Anda yang sedang mencari sebuah apartemen yang murah, maka tidak perlu merasa khawatir lagi, karena saat ini ada banyak developer maupun perorangan yang jual apartemen yang dapat untuk Anda beli dengan harga yang memang lah murah. Sedangkan dibalik dari harganya yang murah tersebut pun menjadikan para masyarakat menjadi tergiur untuk membelinya, baik untuk dijadikan sebagai investasi maupun dijadikan untuk tempat tinggal utama. Karena memang apartemen merupakan kebutuhan utama yang wajib untuk dipenuhi dengan sebaik mungkin agar kesejahteraan hidup pun juga terpenuhi dengan baik. 
Jika Anda memiliki sebuah impian untuk memiliki sebuah apartemen, maka tidak perlu merasa bingung lagi dalam hal melakukan pembeliannya, karena sekarang ini sudah ada Developer yang akan menyediakan Anda apartemen dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan melakukan pembelian apartemen ditempat yang lainnya. Karena memang Developer ini sekarang telah menjalin kerjasama dengan pengemban…

Tempat Hangout Asik di Tangsel untuk kamu Penyuka Foto OOTD

Jika kamu tinggal di daerah Tangerang Selatan, baik itu di perumahan atau di apartemen Tangerang Selatan, kamu pasti membutuhkan tempat untuk nongkrong sesekali dengan keluarga atau dengan kerabat kamu untuk sekedar ngopi atau berfoto. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang sudah kami kumpulkan. 
1. Unison Cafe: Unison Cafe ini letaknya di Tangerang Selatan, lebih tepatnya di Ruko Golden 8 Blok H/5, Gading Serpong. Dalam cafe ini ada 3 lantai dan semuanya bernuansa tosca dan pink yang instagramable banget. Selain itu, cafe instagramable ini juga menjual aneka makanan dan minuman yang cantik dan tentunya bisa menghiasi Instagram kamu. 
2. Hammock Cafe: Di sini hammock menjadi pengganti kursi, membuat kamu pengunjung pastinya bisa cemal cemil serta ngobrol santai sambil berayun-ayun kecil. 
3. Travel Mie: Travel Mie menjadi tempat nongkrong pembuka yang ada di Tangerang yang akan kita bahas, sebuah tempat nongkrong di tangerang kota yang bener-bener pas banget untuk kamu y…