Skip to main content

Ini Dia Perbandingan Produk Apple Dari Masa Emas nya !

Tidak dapat memutuskan untuk menyimpan iPhone 5S Anda atau meningkatkan ke iPhone 6, iphone x, iphone 11 atau hanya ingin tahu mana yang harus dibeli? kami akan memberikan jawaban yang Anda butuhkan


Dengan ponsel  iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple telah bergabung dengan revolusi layar lebar, dengan smartphone terbesar yang pernah ada. Selain itu, masing-masing handset memiliki berbagai fitur upgrade seperti iPhone 5S, yang tetap dijual. Salah satu pertanyaan yang mungkin dimiliki pemilik iPhone 5S adalah, apakah layak untuk ditingkatkan? Itulah yang kami bantu di sini, karena kami memeriksa kedua handset dan memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan untuk mengambil keputusan. Kami memiliki kesempatan untuk meninjau semua telepon secara mendetail, jadi kami siap sepenuhnya untuk mengetahui ponsel mana yang terbaik untuk Anda.

Mengingat ukuran iPhone 5S, kami memutuskan untuk membandingkannya dengan iPhone 6 saja; iPhone 6 Plus adalah handset yang jauh lebih besar yang bersaing dengan ponsel layar besar lainnya. Bagi kebanyakan orang, iPhone 6 adalah upgrade yang lebih logis dari 5S, terutama jika Anda masih menginginkan handset yang dapat Anda bawa dengan mudah.

DESAIN

Dimensi: iPhone 6 adalah handset besar dibandingkan dengan iPhone sebelumnya tetapi masih hanya berukuran 138.1 x 67 x 6.9mm dan berat 129g. IPhone 5 yang mungil, sebagai perbandingan, berukuran 123.8 x 58.6 x 7.6mm dan berat 112g. Ini membuat iPhone 6 0.5mm lebih tipis dan hanya sedikit lebih berat dari pendahulunya - suatu prestasi yang mengesankan mengingat ia memiliki layar 4.7in yang jauh lebih besar, dibandingkan dengan layar 4in 5S.

 iPhone 6 benar-benar turun ke preferensi pribadi. Kami pikir itu adalah salah satu hal yang mudah digunakan. Ketika kami pertama kali mengambil iPhone 6 itu tampak dan terasa besar dibandingkan dengan iPhone 5S; setelah menggunakan handset baru untuk waktu yang singkat, iPhone 5S terlihat mungil.

Dalam hal kegunaan dan bagaimana rasanya, iPhone 6 tetap menjadi ponsel satu tangan, dan mudah disimpan di saku atau tas. Jika Anda khawatir bahwa handset yang lebih baru akan terlalu besar untuk dibawa-bawa, jangan; itu adalah ukuran yang hebat dan kami pikir itu menyerang keseimbangan yang sempurna (untuk kebanyakan orang) antara ukuran fisik, ukuran layar dan kegunaan. Dengan kata lain, jangan menunda membeli ponsel baru karena Anda tidak ingin sesuatu yang terlalu besar.

Bahan: iPhone 5S sudah menjadi hal yang indah tetapi iPhone 6 bahkan lebih diinginkan dan terlihat lebih modern. Ini memiliki panel belakang aluminium anodisa, bagian depan kaca melengkung yang dengan mulus menyapu ke sisi logam dan logo Apple stainless steel di bagian belakang ponsel. Tepi melengkung ini membuatnya jauh lebih nyaman untuk dipegang daripada iPhone 5S dan sedikit lebih grippy, yang penting mengingat ukurannya yang lebih besar.

IPhone 5s, sementara itu, juga terbuat dari aluminium anodisa tetapi memiliki tepi talang yang dipotong berlian. Tubuh penuh logamnya sangat tangguh dan terasa luar biasa untuk dipegang dan masih terlihat hebat bahkan setelah setahun penuh digunakan. Ini tepi squarer memberikan penampilan yang berbeda, tetapi sesuai dengan telepon ukuran ini.

Kesimpulan desain: Kedua handset Apple adalah produk premium berkualitas tinggi, keduanya dirancang sangat baik untuk ukuran masing-masing. Meng-upgrade ke iPhone 6 tentu tidak memberi Anda produk yang dibuat lebih baik, meskipun itu tergantung pada preferensi pribadi, apakah itu terlihat lebih baik atau tidak. Meskipun iPhone 5S mudah untuk dibawa-bawa, karena ukurannya sangat kecil, kami tidak berpikir bahwa iPhone 6 kalah dengan menjadi lebih besar: pada kenyataannya, kami berpikir bahwa itu menyerang keseimbangan sempurna antara ukuran dan kegunaan.

TAMPILAN

Ukuran layar: iPhone 6 memiliki layar 4.7in yang besar. Kami merasa ini adalah salah satu ukuran layar terbaik dan paling praktis yang tersedia saat ini, karena mudah menjangkau semua bagian layar tidak peduli seberapa besar atau kecil tangan Anda. Ini juga bukan lompatan besar dari iPhone 5S dengan layar 4in, yang jelas merupakan ponsel satu tangan untuk digunakan.


Yang mengatakan, kalau-kalau lompatan dari Telepon 5s kecil terlalu besar, Apple telah memasukkan fitur Reachability baru di iPhone 6. Kontrol baru ini, yang Anda aktifkan dengan mengetuk dua kali tombol TouchID, membuat seluruh layar bergeser turun ke bagian bawah layar, sehingga Anda akan selalu memiliki bagian atas layar dalam jangkauan setiap saat. Anda tidak perlu terlalu sering menggunakan fitur ini, karena sebagian besar layar mudah dijangkau, tetapi untuk saat-saat sesekali Anda membutuhkannya

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Hangout Asik di Tangsel untuk kamu Penyuka Foto OOTD

Jika kamu tinggal di daerah Tangerang Selatan, baik itu di perumahan atau di apartemen Tangerang Selatan, kamu pasti membutuhkan tempat untuk nongkrong sesekali dengan keluarga atau dengan kerabat kamu untuk sekedar ngopi atau berfoto. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang sudah kami kumpulkan. 
1. Unison Cafe: Unison Cafe ini letaknya di Tangerang Selatan, lebih tepatnya di Ruko Golden 8 Blok H/5, Gading Serpong. Dalam cafe ini ada 3 lantai dan semuanya bernuansa tosca dan pink yang instagramable banget. Selain itu, cafe instagramable ini juga menjual aneka makanan dan minuman yang cantik dan tentunya bisa menghiasi Instagram kamu. 
2. Hammock Cafe: Di sini hammock menjadi pengganti kursi, membuat kamu pengunjung pastinya bisa cemal cemil serta ngobrol santai sambil berayun-ayun kecil. 
3. Travel Mie: Travel Mie menjadi tempat nongkrong pembuka yang ada di Tangerang yang akan kita bahas, sebuah tempat nongkrong di tangerang kota yang bener-bener pas banget untuk kamu y…

Ini Dia Apartemen Murah di Jakarta yang Dapat Anda Miliki

Bagi Anda yang sedang mencari sebuah apartemen yang murah, maka tidak perlu merasa khawatir lagi, karena saat ini ada banyak developer maupun perorangan yang jual apartemen yang dapat untuk Anda beli dengan harga yang memang lah murah. Sedangkan dibalik dari harganya yang murah tersebut pun menjadikan para masyarakat menjadi tergiur untuk membelinya, baik untuk dijadikan sebagai investasi maupun dijadikan untuk tempat tinggal utama. Karena memang apartemen merupakan kebutuhan utama yang wajib untuk dipenuhi dengan sebaik mungkin agar kesejahteraan hidup pun juga terpenuhi dengan baik. 
Jika Anda memiliki sebuah impian untuk memiliki sebuah apartemen, maka tidak perlu merasa bingung lagi dalam hal melakukan pembeliannya, karena sekarang ini sudah ada Developer yang akan menyediakan Anda apartemen dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan melakukan pembelian apartemen ditempat yang lainnya. Karena memang Developer ini sekarang telah menjalin kerjasama dengan pengemban…